Thursday, March 9, 2017

Portofolio M Ismail Marzuki Mahasiswa Universitas Pesantren Tinggi Darul 'Ulum Jombang (Unipdu)

Muhammad Ismail Marzuki lahir di Kobi Mukti 20 januari 1996. Menyelesaikan pendidikan dasar di SD Inpres Samal M, menengah dan atas di Madrasah Stanawiyah (Mts) Madrasah Aliyah (MA) Khoiru Ummah Waitila Tahun 2014, menempuh pendidikan S1 Teknik Sistem Informasi di Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum Jombang (Unipdu) dan mudah-mudahan lulus tepat pada waktunya Tahun 2018 Amin.
Pengalaman waktu menempuh pendidikan SMP/Mts sampai SMA/MA karna sekolah sambil mondok jadi sedikit mempunyai pengalaman dalam bidang kaligrafi dan pernah mengikuti lomba MTQ tingkat Kabupaten di Geser (Pulau Terapung) dan mendapat penghargaan.


Dalam dunia komputer dapat mengoprasikan komputer sekaligus melakukan instalasi windows meskipun belum terlalu pengalaman tapi insyaAllah bisa.
Dengan kuliah mengambil jurusan teknik sistem informasi karna ingin mendalami komputer sekaligus mendesain sebuah web sehingga bisa mencapai keinginan atau keahlian apa yang saya sukai.
Adapun secara tidak langsung saya adalah anak seorang petani Ibu dan Ayah semuanya petani jadi saya pun memahami dalam bidang pertanian namun tidak seahli seorang petani, dalam perjalanan kuliah ini saya terobsesi dalam dunia bisnis namun saya belom pernah mencobanya insyaAllah jika ada rezeki atau modal sedikit saya akan mencobanya karna saya saat ini masih kuliah.
Hobi saya dalam dunia olahraga yaitu badminton, dan sempat ikut pencak silat setia hati terate (PSHT) namun belom sampai selesai atau pengesahan saya tidak mengikuti lagi.
Adapun blog yang saya kelola yaitu:
Youtube: ismail marzuki

Sekedar untuk share ilmu meskipun tidak banyak tentang tutorial analisis dan lain sebagainya mohon doanya agar sukses untuk kedepannya amin.

0 comments:

Post a Comment